Welcome To Blog Pribadi


OBAHE RAHSO SAMPURNANE TAKDIR

Rabu, 07 Desember 2011

PERMAINAN - PERASAAN < TWO >










BANYAK JALAN MENUJU ROMA


Dalam hidup ini tidak perduli apa yang kita lakukan, akan selalu ada seseorang atau golongan yang tidak menyukai ,walaupun kita sudah maximal berbuat benar dan baik ,sampai – sampai kita berbuat tanpa pamrih pun , akan tetap ada yang tidak menyukai.itulah keberadaan manusia yang dengan berbagai alasanya.
Jangan hiraukan semua itu dan jangan hiraukan dia ,teruslah melangkah karena tiap massa serta waktu pasti punya ceritera sendiri. Bila massa dan waktu itu sudah berlalu , sesekali kita pasti tersenyum geli , lucu ,dan malu saat mengingat nya, ingat kelakuan kita ,kelakuan mereka – mereka.

Seringkali kita mengeluh dalam hidup ini,berkeluh kesah serta meratap atas apa yang sudah kita terima baik yang sudah kita jalankan atau yang akan kita kerjakan besok, itu karena kita mengikuti pola hidup yang konsumtif, tanpa sengaja dan mulai dari kecil kita sering diberi percontohan tentang kelebihan seseorang ,kepandaian seseorang serta ketidak mampuan seseorang , kekurangan seseorang ,padahal semua itu hanya panca robah irama kehiduban ini yang tak menentu , tergatung bagaimana cara kita menyingkapi dan menerima. Kalau kita happy menerimanya serta bersyukur terhadap apa yang sudah kita jalani dan kita terima maka akan ada bonus yang tak kita duga, tapi bila kita meratapi dan iri akan sesuatu yang tidak kita puyai , sementara itu dimiliki orang lain. Maka apa yang terjadi ……kita akan mederita oleh keinginan kita sendiri, kita disiksa oleh perasaan yang kita ciptakan sendiri sampai kita sadar atas ketidak mampuan kita. Padahal senua orang berhak berbahagia , menikmati keinginanya , impianya serta obsesinya ,kalau kita jujur pada diri sendiri.

Seindah dan semewah apapun yang kita miliki, baik itu rumah serta kendaraan dan sehebat apapun kemampuan kita didunia ini, semua itu akan rapuh di makan usia. Semua pasti ada massa, semua pasti ada umurnya.
Yang kita bisa Cuma memohon pertolongan yang ESA serta mempertahankan titipan yang sudah kita terima selama ini, dengan cara merawat serta membersikan sebaik mungkin, baik itu membersikan diri kita pribadi atau membersikan yang sudah kita terima, cara terbaik kita bersujut pada yang ESA ,denan memohon se tulus hati dan perasaan, percayalah dengan kita meminta pada yang ESA pasti diberi dan terkabulkan semua keinginan kita, walaupun itu tergantung pada kondisi serta situasi kita sendiri
SADAR KAK KALAU KITA INI CIPTAAN YANG ESA.

0 komentar:

Posting Komentar